Social Icons

facebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 31 Juli 2011

Download Ubuntu Versi Terbaru

Hai para penggemar dunia maya semua. sudah lama saya tidak membuka blog ini. hem...tentunya info terbaru juga uda lama dinanti eag..
Untuk kali ini saya akan memberi tahukan info seputar perkembangan linux ubuntu yang telah dirilis akhir-akhir ini. bagi para pengguna OS ubuntu, bergembiralah kalian karena versi terbarunya telah dapat kita nikmati bersama.
ubuntu merupakan linux yang hampir menjadi saingan berat bagi windows, karena ubuntu memberikan layanan yang sangat intimewa bagi penggunanya, termasuk layanan aplikasi yang bersifat free atau bisa disebut bebas tanpa bayar. hal ini yang membuat para pengguna untuk banyak memilih ubuntu sebagai os yang ramah lingkungan.

pada versi terbarunya dapat kita rasakan tampilah interface nya yang ramah, sehingga menggoda pengguna yang lain untuk menggunakanya. perhatikan display ubuntu realise terbarunya dibawah ini.
perhatikan pada bagian kiri yang menjulur keatas. itu adalah menu yang diberikan ubuntu kepada para pecintanya. ubuntu mampu beroperasi lebih cepat dibanding dengan sistem operasi windows. pada beberapa bulan yang lalu saya mencoba menarungkan ubuntu 11.10 dengan windows 7 dari persaingan itu yang saya amati adalah dari segi booting, browsing, dan shutdown. ternyata ubuntu 11.10 mengalami keunggulan disetiap persaingan yang saya coba. ini membuktikan bahwa kekuatan ubuntu tidak dapat diremehkan oleh windows.
Trus berapa space harddisk yang perlu kita gunakan untuk intallasi ubuntu..?? jangan-jangan lebih banyak memakan harddisk lagi...
Jangan mengira bahwa ruang yang diperlukan untuk installasi ubuntu 11.10 lebih besar dibanding dengan windows 7. Ubuntu hanya memerlukan minimal RAM 256, 4GB dari ruang space harddisk, anda.itu sudah termasuk installasi aplikasi didalamnya. ini berarti ruangan yang digunakan tidaklah banyak. sedang untuk windows 7 sendiri   memerlukan RAM minimal 1GB, ruangan yang diperlukan lebih banyak dari 4GB, itu belum termasuk aplikasi yang kita pasang di windows 7 nya. 
Mulai sekarang tentukan OS terbaik yang menurut anda. menurut PC anda dan sebagainya. 
JIka anda ingin mencoba linux basis ubuntu dapat anda download disini. karena ubuntu mengalami update setiap 6 bulan sekali, maka anda dapat langsung menikmati versi terbarunya dengan meng-klik link Download ini.  silahkan dicoba..
  


Tidak ada komentar: