Social Icons

facebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 12 Februari 2011

Homepage Microsoft tampil mengesankan

Microsoft menguji versi baru halaman rumahnya yang benar-benar memberikan perubahan terhadap produk dan layanan. Pengunjung yang melihat homepage tersebut tentu merasa terkesan walaupun hanya menjadi pengunjung biasa atau memang memiliki keperluan di situs tersebut. Ide situs disesuaikan dengan kebutuhan yang revolusioner dan Microsoft telah berhasil menciptakan hal tersebut dengan dengan cara yang agak kreatif yaitu memanfaatkan varian berbasis web dari "Metro" UI yang memiliki slide halaman dari sisi ke sisi, bukan dari reload atau menggulir ke bawah seperti situs kebanyakan.

Tampilan ini hampir sama seperti yang dapat ditemukan pada Windows Phone 7 dan produk-produk Microsoft lainnya seperti Zune, Xbox 360, dan perangkat lunak Windows Media Center. Dalam rangka untuk membuat perubahan antara dua versi situs tersebut, pengunjung dapat mengklik tab di sudut kanan atas halaman. Atau menonaktifkan kembali dengan mengklik tab tersebut. Seperti dikutip dari blog TechFlash, versi terbaru dari situs ini juga akhirnya menambahkan tagline terbaru Microsoft, Be What's Next.

Microsoft saat ini sedang menguji tampilan baru sebagai preview yang terbatas. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih keluar untuk kembali ke versi terkini dari situs tersebut. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

Tidak ada komentar: