Social Icons

facebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 11 Oktober 2012

Cara Membuka File PDF Yang Terpassword

Anda lupa password yang telah anda berikan ke file PDF anda? atau mungkin file PDF yang telah anda unduh dari website tetangga terproteksi oleh password..? ini yang sering menambah masalah dan beban pada kita, karena file PDF yang di password biasanya tidak bisa di copy, di print, dan bahkan ada yang dibuat tidak bisa untuk di copy dan di print. ini dikarenakan sang pembuat makalah tidak memperbolehkan kita untuk copas (copy paste) atau mungkin sampai mencetaknya kedokumen.
mereka yang pelit (hahaha) sebener e mempunyai niat yang baik, mereka menyuruh kita untuk membaca dan mengetik ulang suatu naskah text yang telah kita download tadi dengan tujuan agar kita faham akan isi dari naskah tersebut ( wkwkwk ).

Namun untuk anda yang tidak suka kerja dua kali jangan khawatir,  ada KEAMANAN bukan berarti tidak ada PENJEBOLAN, dari kasus diatas saya akan memberikan solusinya kepada kawan semua. File PDF yang diproteksi password sebenarnya dapat kita buka dengan menggunakan aplikasi yang bernama PDF Password Remover,. dengan sorfware ini maka tidak ada lagi masalah bagi kita untuk membuka file PDF yang di proteksi password. dengan sekejap password yang ada pada file PDF anda akan hilang menggunakan aplikasi ini. anda bisa download aplikasi PDF Password Remover melalui link dibawah ini.

Terimakasih atas kunjungan anda. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: